grosir baju murah Bekasi

By | 06/08/2013
grosir baju murah Bekasiadalah salah satu topik popular  yang dibahas oleh anak-anak dan orang tua yang tinggal di bekasi. Baju merupakan salah satu dari 3 kebutuhan pokok manusia (sandang, pangan, dan papan). Kita harus senantiasa  menjaga penampilan kita  tiap hari agar memberi impresi yang bagus terhadap orang lain dan diri sendiri.
grosir baju murah Bekasi
grosir baju murah Bekasi

bisnis  grosir baju murah Bekasi

Di sini bagi anda yang tertarik untuk berbisnis tentang baju  murah di bekasi ada beberapa tip bagi anda. Namun, sebelum itu marilah kita membahas kota bekasi  dahulu. Kota bekasi adalah kota yang terletak di perbatasan timur Jakarta. Kota ini agak “ketumpahan” pengaruh  Jakarta di sisi baiknya kota ini  memiliki ekonomi dan teknologi yang bagus. Namun, juga memiliki masalah moral dan kejahatan yang lumayan tinggi.

Pertama-tama dalam berbisnis baju murah anda memerlukan penjahit yang akan membuat baju anda. Dalam menentukan  penjahit baju murah anda memerlukan  seseorang yang handal sekaligus mau dibayar murah.  Penjahit  seperti sangat sulit ditemukan di daerah Jakarta. Maka anda perlu berkorban sedikit untuk pergi ke luar kota agar dapat menenemukan penjahit seperti ini.

Kemudian hal kedua setelah anda menentukan penjahit baju anda harus menentukan jenis pakaian apa yang akan dijual di bekasi. Ada beberapa macam baju yang  dijual. Hal ini dibedakan  dari  umur pemakainya (dewasa hingga anak-anak) dan jenis aktivitasnya (baju rumah dan baju pergi). Anda harus menentukan tipe baju mana yang memiliki daya jual tinggi.

Kemudian hal yang terakhir adalah tempat untuk menjual  dalam menjual baju anda tidak harus memiliki toko sendiri. anda bisa  membuka stand baju di tempat yang terkenal di bekasi. Biasanya di tempat seperti ini remaja dan orang tua juga berkumpul untuk membeli baju.

grosir baju murah Bekasi memang agak sulit sebab anda berada di kota besar. Namun, hal ini umum dialami oleh setiap penjual baju di manapun. Hal yang paling penting yang wajib anda ingat adalah anda jangan mau menyerah.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA