Grosir baju murah Serang

By | 13/08/2013
Grosir baju murah Serang adalah bisnis yang patut anda coba, bagi anda yang tinggal di kota Serang. Bisnis adalah hal yang bisa dilakukan oleh siapapun asalkan ada ide dan uang. Bisnis juga merupakan pekerjaan yang memberikan anda kebebasan untuk berkreativitas. Selain itu, bisnis (termasuk bisnis baju) juga dapat memberikan anda pendapatan yang besar perbulanannya.

Grosir baju murah Serang

Alamat Gudang GROSIRBAJUKU Cabang Serang Banten:

Mang Ruri Asrori
Komplek Puri Serang Hijau Cipocok Jaya SERANG BANTEN
HP:

Menjalankan bisnis grosir baju murah Serang yang baik

Sebelum masuk ke pembahasan tentang tips-tips, kita harus memahami tentang kota Serang terlebih dahulu. Kota Serang adalah Ibu kota propinsi Banten. Kota ini meupakan salah satu daerah yang paling baik di Banten. Ekonomi daerah ini termasuk yang baik. Infrastrukturnya juga bagus. Kota ini memiliki penduduk yang lumayan besar yaitu sekitar 500 ribu Jiwa.
Ada beberapa hal yang perlu anda pahami tentang menjalankan bisnis baju murah di Kota Serang. Pertama-tama adalah soal tempat menjual. Kota ini termasuk kota besar. Anda bisa mencari spot-spot penjualan untuk mendirikan stand dengan baik. Anda bisa mendirikan stand di tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh  banyak orang seperti mal, pasar atau taman.
Hal kedua yang perlu anda pelajari adalah tentang mencari penjahit. Carilah penjahit yang mau di bayar dengan murah. Penjahit-penjahit seperti ini biasanya bisa anda temukan di pedesaan atau kota kecil. Hal ini dikarenakan biaya hidup sana yang murah sehingga mempengaruhi semua hal termasuk harga jasa dan barang.
Hal terakhir adalah masalah promosi tempat jual;. Dalam melakukan promosi, prinsip informatif lebih penting daripada manarik. Kitanharus membuat iklan yang jelas agar ada pembeli yang dating. Promosi biasanya dapat dilakukan dengan poster atau mulut ke mulut. Keduanya mempunyai keuntungan sendiri tergantung tempat jual anda.
Grosir baju murah Serang adalah salah satu bisnis yang mempunyai prospek yang bagus. Bisnis ini bisa mendatangkan pendapatan hingga jutaan rupiah perbulannya jika dilakukan dengan baik. Dalam bisnis anda harus mau belajar terus-menerus agarisnis bisa berkembang. Jangan takut untuk mengambil resiko karena bisnis mempunyai unsur  “judi”.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA