Grosir Baju Murah Kota Klaten

By | 18/09/2013
Sekarang ini banyak mode pakaian yang telah beredar di pasaran, mode tersebut berkembang sesuai dengan keinginan pasar. Saat ini pakaian yang banyak di cari atau diinginkan kaum muda khususnya remaja adalah baju simple dan anggun. Di daerah Jawa banyak tempat yang mempunyai mode pakaian yang bagus baik desain ataupun jahitannya. Banyak juga jenis pakaian yang disediakan antara lain batik, kemeja, daster, sarimbit, gamis, baju muslim, seragam sekolah, dan lain-lain. Disini kita akan membahas  Grosir Baju Murah Kota Klaten yang bisa membuka wawasan anda tentang baju-baju murah yang ada di Indonesia khusunya Jawa Tengah apalagi daerah Klaten terkenal dengan batik-batiknya yang bagus, seperti daerah-daerah Jawa Tengah lainnya yang memiliki model batik yang keren.

Grosir Baju Murah Kota Klaten
Grosir Baju Murah Kota Klaten

SEGERA MANFAATKAN PELUANG BISNIS BAJU MURAH INI

 

Gudang Grosir Baju Murah SOLO

Perum Puri Gading (SPBU Puri Gading / Tugu wayang Perbatasan Solo-Sukoharjo) – Jalan Puri Gading Raya, Blok AA No. 2 – Grogol – Sukoharjo – Jawa Tengah
SMS/Whatsapp: 0812-9621-1718

Rute PETA Lokasi: Klik disini

  • Dari Klewer / Kota Solo: 10 Menit ke SPBU puri gading – grogol.
  • Dari Sukoharjo: 20 Menit ke Jln Raya Grogol (SPBU puri gading).
  • Dari Klaten: 1 Jam melalui jln klaten-solo lalu ke Jln Raya Grogol (SPBU puri gading).
  • Dari Sragen: 1 Jam ke arah kota solo, lalu masuk ke Jln Raya Solo-Sukoharjo Grogol (SPBU puri gading).
  • Dari Yogyakarta: 2 Jam melalui Jln raya solo, lalu masuk ke Jln Raya Solo-Sukoharjo Grogol (SPBU puri gading).
  • Dari Boyolali: 1 Jam melalui Jln raya solo-semarang menuju kota solo lalu ke Jln Raya Solo-Sukoharjo Grogol (SPBU puri gading).

Dari SPBU / Pom bensin Puri Gading / Tugu wayang Perbatasan Solo-Sukoharjo, (sebelah kiri) masuk ke perumahan Puri gading.

Bagaimana Grosir Baju Murah Kota Klaten?

Di kota Klaten banyak terdapat tempat-tempat atau toko-toko yang menyediakan berbagai jenis pakaian, seperti batik murah, batik wanita murah, batik pria murah, batik sarimbit murah, blus murah, blouse murah, jaket murah, gamis murah, baju muslim murah, Dress murah, busana muslim murah, hem murah, kemeja murah, atasan wanita murah, kaos murah, kaos wanita murah, rok murah, bawahan murah, celana jeans murah, seragam sekolah murah, daster murah, baju tidur murah, dan babydoll murah. Selain itu, ada pula sprei murah, bedcover murah, mukena murah, dan sarung murah.

grosir baju setelan anak
Pakaian Anak baju muslim anak KAOS SALUR ANAK DEWASA KAOS ISLAMI daster katun GAMIS DEWASA BERGO SYAR'i MUKENA BALI MUKENA KATUN JEPANG BAJU KAOS DISTRO BAJU TIDUR KOREA CELANA JEANS KEMEJA ANAK SARUNG TENUN SONGKET SOLO DOMPET TAS ETNIK MOKAMULA PAKET LEBARAN ALAMAT CABANG GROSIRBAJUKU Pakaian Anak PAKET GROSIR Pakaian Anak

Di tempat-tempat atau toko-toko tersebut anda dapat membeli secara grosir ataupun cuma perbiji, tapi jika anda membeli perbijian maka harga yang anda akan terima lebih mahal daripada jika anda membeli pakaian secara grosir. Ini karenakan jika anda membeli pakaian dalam jumlah banyak maka anda akan mendapatkan diskon yang bisa menguntungkan anda. Tempat yang banyak memberikan diskon itu biasanya toko-toko besar. Jadi saya sarankan untuk membeli berbagai jenis pakaian dalam jumlah banyak atau grosir sekalian.

Semoga artikel yang membahas Grosir Baju Murah Kota Klaten ini dapat berguna bagi pembaca.

Informasi lengkap produk murah Grosir | Kulakan | Konveksi | Supplier | Produsen | Distributor barang ke kota klaten silahkan hubungi 085773465849 atau klik disini
Alamat Gudang Pusat : Kawasan Industri Jababeka 2
Perum.Cikarang Baru Bekasi Jawa Barat Jl.Beruang Raya D2-21
(Depan SMUN Cikarang Pusat) Info Visit: 0857 2262 2403
Senin-Sabtu Jam 08:00-16:00 WIB Tanggal Merah Tutup

Berminat menjadi cabang kami di Kota Anda? Hubungi 082218969945

Persyaratan cabang : minimal order pertama & perbulan 25juta, Lokasi gudang strategis, memiliki karyawan, persyaratan lainnya nanti diinfo di nomor tsb oleh mas wawan.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA