Grosir baju murah Palu

By | 18/08/2013
Grosir baju murah Palu merupakan salah satu tempat grosir bajuyang menyediakan berbagai macam jenis pakaian laki-laki, perempuan, anak-anak, dewasa dan remaja dengan harga yang murah. Murah di sini tidak sama dengan murahan. Toko ini mampu menjual murah karena mereka terhubung langsung dengan salah satu kota produsen tekstil dan batik terbesar di Indonesia, yaitu kota Solo. Hal ini juga menjadi jaminan bagi Anda baik yang akan menggunakan tempat grosiran ini untuk dijual kembali maupun untuk konsumsi pribadi. Variasi model, ukuran dan bahan membuat Anda mempunyai kebebasan untuk memilih baju yang terbaik baik Anda, pasangan dan keluarga. Di sini juga terdapat batik pasangan yang dapat digunakan oleh seluruh keluarga pada saat pesta baik pesta perkawinan maupun acara yang lainnya. 

 

Grosir baju murah Palu
Grosir baju murah Palu

Keunggulan dari grosir baju murah Palu

Tentu saja ketika Anda memilih baju baik untuk dijual kembali maupun untuk dipakai sendiri tetap harus yang terbaik dan terupdate. Toko baju murah Palu ini akan memberikan servis yang tidak tanggung, yaitu 24 jam per hari, tentu saja dengan catatan Anda mengungjungi website atau blog yang telah disediakan. Anda akan dengan mudah menemukan beraneka macam pilihan baju, mulai dari baju santai seperti kaos dan baju blus, sampai baju resmi seperti baju kantor dan kemeja. Anda juga dapat mencari aneka aksesoris seperti aneka blankon, berbagai motif selimut, hingga hanger baju. Dengan tersusunnya barang-barang dagangan secara rapi, maka akan membuat Anda lebih mudah untuk menelusuri setiap barang yang Anda incar. 

Berminat menjadi cabang kami di Kota Palu? Hubungi 082218969945

Persyaratan cabang : minimal order pertama & perbulan 25juta, Lokasi gudang strategis, memiliki karyawan, persyaratan lainnya nanti diinfo di nomor tsb oleh mas wawan.

Anda dapat langsung mengorder setiap jenis barang yang Anda minati dengan pembelian minimal satu lusin atau secara retail namun dengan catatan dengan 5 varian yang berbeda. Pastikan Anda mencatat kode dari setiap barang sebelum melakukan order. Karena kesalahan satu digit angka dan nomer dapat mengakibatkan kesalahan pada pemesanan itu sendiri. Pihak toko grosir baju murah Palu tidak bisa memberikan garansi untuk kesalahan seperti ini. Mereka dapat melakukan retur barang jika terdapat cacat produksi pada barang yang mereka kirim. Anda dapat menggunakan beberapa media untuk melakukan pemesanan, yaitu pesan singkat, telepon dan melalui surat elektronik. Kemudian Anda akan harus mentransfer sejumlah uang berdasarkan pesanan Anda melalui nomer rekening yang telah disediakan di website atau blog. Anda juga harus segera memberitahukan bahwa Anda telah mengirim sejumlah uang dengan nomer, nama pengirim, dan jumlah uangnya.
Pastikan untuk selalu teliti dalam memilih produk yang ditawarkan. Deskripsi model, ukuran, bahan dan ketersediaan harus dilihat dengan seksama agar Anda mendapatkan baju-baju yang Anda inginkan atau mungkin baju yang sedang tren saat ini sehingga Anda dapat menjualnya kembali. Dengan jaminan kualitas terbaik namun dengan harga paling murah, maka Grosir baju murah Palu akan menjadi pilihan tepat bagi fasion dan bisnis baju Anda.

 

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA