Usaha Rumahan Paling Hangat

By | 02/04/2012
Usaha rumahan menjadi salah satu solusi untuk mengurangi pengangguran di negara ini. Banyak sekali peluang usaha yang dapat kita terapkan mulai dari online shop , kreditan baju , obral baju anak dsb. yang penting bagaimana kejelian feeling kita dalam memilah bbrp peluang usaha tsb.

Biasanya ketika anda sudah dapat menentukan jenis peluang usaha yang akan anda kerjakan, anda akan berfikir tentang kendala modal usaha tsb. Padahal kendala modal yang sudah menjadi blocking mental di mind set pikiran anda akan menjadi halangan terbesar sehingga anda akan berfikir ulang untuk memulai usaha rumahan. Saran saya gunakan feeling anda untuk memulai usaha dan fokus terhadap apa yang akan anda lakukan, jika memang kendala modal menjadi permasalahan terbesar, cobalah untuk sharing dengan keluarga atau teman dekat anda tentang keinginan anda memulai usaha rumahan. Syukur-syukur keluarga / teman anda akan iba setelah mendengarkan cerita anda, sehingga anda akan diberi pinjaman lunak tanpa bunga…hehehe ngarep.

Untuk USAHA RUMAHAN ini Jika hal tsb tidak menjadi solusi, gunakan fasilitas gadai emas yang banyak tersedia di bank-bank syariah khususnya, TAPI anda harus punya target kapan waktunya anda akan menebus emas anda tsb. Sehingga usaha anda berjalan, emas anda kembali di genggaman anda. Cara terakhir adalah gunakan KTA yang sering ditawarkan di bank-bank konvensional, manfaatkan fasilitas kreditnya, tentunya dengan pertimbangan yang matang. TAPI jangan terlalu matang-matang, karena kebanyakan menghitung untung rugi sebelum memulai usaha rumahan, anda akan sering & berfikir berandai-andai kerugian yang mungkin terjadi terhadap usaha yang akan anda lakukan. jadi TAKE ACTION gapake banyak-banyak berfikir, berfikir seperlunya saja.
jika anda ingin memulai usaha rumahan grosir baju harga pabrik langsung dari pengrajin harga mulai 3500-14ribu silahkan klik disini

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA